Rapat Koordinasi dan Sharing Session Penyidik Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral


Jakarta – Dalam rangka pembinaan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, diselenggarakan Rapat Koordinasi dan Sharing Session pada tanggal 11-13 Oktober 2017 bertempat di Hotel Aryaduta Bandung.

Rapat Koordinasi dan Sharing Session ini diikuti oleh PPNS di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral yang meliputi PPNS Minyak dan Gas Bumi, PPNS Ketenagalistrikan, PPNS Mineral dan Batubara dan PPNS Panas Bumi serta dihadiri oleh perwakilan dari Inspektorat Jenderal, Biro Sumber Daya Manusia dan Biro Organisasi dan Tata Laksana.

Dalam kegiatan ini masing-masing PPNS memaparkan kegiatan yang telah dilaksanakan yang meliputi capaian dan kendala yang dihadapi dilanjutkan Sharing Session dengan PPNS dari Bareskrim Polri dan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, peran PPNS di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral dapat lebih ditingkatkan.