Capacity Building Inspektorat Jenderal


Bogor – Inspektorat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral mengadakan kegiatan Capacity Building yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Lorin Sentul Bogor pada tanggal 9 – 11 November 2017.

Pada hari pertama pelaksanaan capacity building, dilaksanakan Pemberian Penghargaan Bidang Pengawasan di Lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun 2017 kepada Tim Pengawasan Terbaik yang bertujuan untuk memberikan motivasi terhadap auditor agar lebih meningkatkan mutu pengawasan Inspektorat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral. Hari kedua dilaksanakan capacity building yang berupa rotary games yang bertujuan untuk membangun kekompakan dan leadership pegawai.

Kegiatan capacity building yang mengangkat tema “Bersama Mewujudkan APIP Terdepan” ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kekompakan Inspektorat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral dalam mewujudkan kapabilitas dalam level yang lebih tinggi.