Pelepasan dan Penyambutan Inspektur IV dan Inspektur V Inspektorat Jenderal KESDM


Inspektorat Jenderal KESDM, pada hari Senin tanggal 11 Mei 2015 bertempat di Auditorium Lantai 6 Gedung Inspektorat Jenderal KESDM mengadakan acara Pelepasan dan Penyambutan Inspektur IV dan Inspektur V Inspektorat Jenderal KESDM. Acara ini dihadiri oleh pejabat lama dan pejabat yang baru dilantik, serta para pejabat dan pegawai di lingkungan Inspektorat Jenderal KESDM.

Berdasarkan Siaran Pers KESDM Nomor: 26/SJI/2015 tanggal 7 Mei 2015, Inspektur IV yang sebelumnya dijabat oleh Satry Nugraha, S.H, LLM sekarang digantikan oleh Yuli Rachwati, S.H., sedangkan Inspektur V dijabat oleh Drs. Jhonson Pakpahan, Ak, M.Si., CA. Jabatan tersebut merupakan hasil lelang Jabatan Eselon I dan Eselon II di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral. Sementara Bapak Satry Nugraha, S.H, LLM diangkat menjadi Sekretaris Jenderal DEN.

Acara diawali dengan sambutan Inspektur Jenderal Drs.Mochtar Husein, dilanjutkan sambutan dari Satry Nugraha, S.H, LLM selaku pejabat lama yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional (DEN). Kemudian Pejabat baru Yuli Rachwati, S.H., dan Drs. Jhonson Pakpahan, Ak, M.Si., CA dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas baru yang diemban semakin berat sehingga memerlukan dukungan dari semua pihak untuk dapat bekerja sama dengan baik.