Pengambilan Sumpah/Janji PNS Pegawai Inspektorat Jenderal Kementerian ESDM

Kamis, 6 Januari 2022 - Dibaca 40 kali

Kamis (6/1), Pegawai Inspektorat Jenderal diambil sumpah/janji PNS pada Pengambilan Sumpah/Janji PNS di lingkungan Kementerian ESDM bertempat di Ruang Sarulla Gedung Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM dan secara virtual di Inspektorat Jenderal Kementerian ESDM.

Sebanyak 49 pegawai yang diambil sumpah/janjinya merupakan PNS formasi tahun 2019, yang terdiri dari 3 PNS Inspektorat Jenderal, 4 PNS Sekretariat Jenderal, 6 PNS Ditjen Migas, 6 PNS Ditjen Ketenagalistrikan, 6 PNS Ditjen Minerba, 4 PNS Ditjen EBTKE, 10 PNS Badan Geologi, 4 PNS Badan Litbang ESDM, 3 PNS BPSDM ESDM, 2 PNS Setjen DEN, dan 1 PNS BPH Migas.

Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM, Ego Syahrial, berharap bahwa PNS yang diambil sumpahnya untuk mengembangkan potensi, baik pengetahuan, keterampilan, pengalaman, dan sikap perilaku sebagai Pegawai Negeri Sipil. Ia juga berharap kepada PNS agar dapat melanjutkan kinerja yang telah dibangun selama ini yang telah berjalan dengan baik dan untuk dapat ditingkatkan lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Bagikan Ini!