Standar Pelayanan

Senin, 2 November 2020 - Dibaca 1297 kali

c-Capturemaklumat.JPG

Inspektorat Jenderal sebagai penyelenggara pelayanan publik memiliki tiga jenis pelayanan, yaitu:

  1. Pelayanan Data Informasi
  2. Pelayanan Konsultansi; dan
  3. Pelayanan Pengaduan Masyarakat dan Whistleblowing System.

Sebagai penyelenggara pelayanan publik yang baik, Inspektorat Jenderal ESDM menetapkan Standar Pelayanan Publik dan Maklumat Pelayanan sebagai pedoman pelayanan. Standar Pelayanan telah ditetapkan dalam Keputusan Inspektur Jenderal Kementerian ESDM Nomor 198.K/05/IJN/2019 Tentang Standar Pelayanan Pada Inspektorat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Download Standar Pelayanan Inspektorat Jenderal KESDM TA 2019