Pisah Sambut Inspektur Jenderal Kementerian ESDM Tahun 2023

Senin, 31 Juli 2023 - Dibaca 1707 kali

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif, telah melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Kementerian ESDM di Ruang Sarulla Gedung Chairul Saleh Sekretariat Jenderal KESDM, Jakarta.

Selamat dan sukses atas dilantiknya Letjen TNI (Mar) (Purn) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr. (Han) sebagai Inspektur Jenderal Kementerian ESDM.

Selamat dan sukses atas dilantiknya Prof. Dr. Akhmad Syakhroza, Ph.D. sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Sumber Daya Alam. Terima Kasih atas bimbingan dan pengabdian selama menjabat sebagai Inspektur Jenderal Kementerian ESDM periode 2018-Juli 2023.

c-Pisah_Sambut_Irjen_2.png

Dalam kegiatan Pisah Sambut Inspektur Jenderal Kementerian ESDM Tahun 2023, Akhmad Syakhroza menyerahkan Audit Plan ITJEN 2023 kepada Bambang Suswantono. Dilanjutkan dengan pengenalan profil Inspektorat Jenderal dan pengenalan Pejabat Struktural serta Pegawai di lingkungan Inspektorat Jenderal.

Akhmad Syakhroza berpesan kepada Inspektur Jenderal untuk dapat melanjutkan estafet pelaksanaan tugas dan fungsi ITJEN dan pengembangan Inspektorat Jenderal yang semakin baik. Inspektur Jenderal berharap dapat meneruskan pengawasan internal di lingkungan Kementerian ESDM dan membawa Inspektorat Jenderal menjadi semakin lebih baik.

Selamat dan sukses bagi para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya yang dilantik hari ini, semoga dapat menjalankan tugas dan amanah dengan cemerlang.

Bagikan Ini!